Minggu, 12 Maret 2017

Cara Hilangkan kantung Mata

Cara Hilangkan kantung Mata

Cara Hilangkan kantung Mata - Bayangan hitam di bawah mata merupakan salah satu paktor yg bisa  menurunkan penampilan & kesegaran muka. terdapat banyak paktor yg dapat menjadi faktor penyebab, salah satunya perciri kita kurang tidur atau tengah mengidap alergi.

desyifa

Rona kehitaman di bawah mata, menurut ahli kesehatan, dapat pun perciri tanda dari gangguan kesehatan serius. Apalagi jika rona ini disertai dengan nyeri radang tenggorokan atau demam.

Ada beberapa paktor yg dapat menjadi biang keladi adanya bayangan hitam di bawah mata, salah satunya ialah:
  • 1. dampak sinar matahari
Sinar matahari bisa menjadi faktor penyebab adanya bayangan hitam di bawah mata, karena area di bawah mata lebih cepat berubah menjadi gelap daripada kulit lain di sekitar muka.
  • 2. Kurang asupan zat giji
Bila kita kurang mengonsumsi sayuran berwarna hijau tua, maka rona kehitaman di bawah mata kita ialah ciri kalau kita mungkin mengalami kekurangan zat giji. buat mengobatinya, konsumsilah makanan yg tinggi bakal antioksidan setiap hari.
  • 3. Kurang tidur
Bila semalam atau kemarin malam kita begadang, maka lingkaran hitam di bawah mata bakal menjadi penanda kita kurang istirahat (tidur). Semakin lelah Anda, kulit muka bakal semakin memperlihatkan aliran darah di bawah mata. Sehingga corak kulit di bawah mata kita bakal terlihat kebiruan atau lebih gelap.
  • 4. Keturunan/genetik
Sayangnya, buat sebagian orang, corak kehitaman di bawah mata sipatnya turun temurun atau genetik. Bila ibu kita mengalaminya, dapat jadi kita juga memperolehnya.

Umumnya tersebut dampak adanya pembesaran pembuluh darah. Pengaruh tingginya jumlah darah yg ada di area ini, membuat kulit menjadi terlihat lebih gelap dibanding warna kulit di bagian muka lainnya.

Bagaimana tips mengobatinya?

Ada beberapa tips yg dapat kita lakukan buat menurunkan atau mengobati warna gelap di bawah mata ini:
  • - Dengan produk kosmetik
Saat ini banyak produk kosmetik yg bisa membantu memutihkan rona hitam di bawah mata, namun pakailah dengan cara hati-hati dengan memperhatikan tips pemakaiannya.
  • - tips alami
Rona hitam di bawah mata dampak mata lelah atau kurang tidur, dapat disegarkan dengan mengkompres mata dengan irisan ketimun atau tomat yg di tempelkan di mata.
  • - Tidur
Beristirahat atau tidur yg cukup selama 8 jam sehari, bakal membantu kita dalam menghilangkan rona kehitaman di bawah mata.
  • - Menghilangkan paktor pemicu
Menghilangkan atau meminimalisir faktor penyebab timbulnya rona hitam ini. Pelajari apa paktor faktor penyebab rona hitam di bawah mata kita kemudian sebisa mungkin mengjauhinya.


https://id.wikipedia.org


Cara Hilangkan kantung Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar