Senin, 06 Maret 2017

Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan

Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan

Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan - Apakah kita seorang penggila game?? tahukah kita bahwa game pun baik buat kesehatan ?? Selama tersebut banyak penelitian yg mengatakan bahwa bermain game itu merupakan suatu perkara yg negatip, baik dari segi kesehatan maupun dari segi psikologis dari gamer itu sendiri. Tapi ternyata,  terdapat beberapa penelitian yg berhasil menyimpulkan epek-epek positip yg bisa didapatkan oleh para gamer dengan tips memainkan video games. Menurut studi terbaru yg disajikan di pertemuan tahunan Radiological Society op North America (RSNA), mengungkap kegiatan yg membantu otak tetap sehat, termasuk aktivitas bermain game. Dengan bermain game anda pun bisa bertemu teman-teman sebab menggunakan koneksi internet sehingga tak hanya bermain sendirian. Maka dari itu buat melepaskan stres dampak rutinitas, mereka melakukan aktipitas yg untuk mereka simple tapi menghibur, yakni bermain game berikut beberapa khasiat bermain game.

Ahli Kesehatan Desyifa 
Khasiat Main Game untuk Kesehatan
  • Game bisa membantu gamer buat mengambil keputusan lebih cepat
    Dalam video game, anda mungkin terbiasa melihat berbagai object dalam layar LCD kita. Kerapkali, saat anda memainkan game-game bertema RPG maupun PPS, anda bakal dipaksa buat mengambil keputusan yg tepat dengan cepat, dimana keputusan-keputusan yg anda pilih ini bakal mempunyai epek yg cukup besar dalam gameplay. Kebiasaan itu ternyata pun bisa membantu gamer di dunia nyata.
  • Game bisa membantu gamer berkendara dengan lebih baik
    Beberapa penelitian yg dilakuakan membuktikan bahwa video game bisa membantu gamer berkendara lebih baik dalam dunia nyata. Sementara penelitian lain pun menyebutkan bahwa video games ini pun bisa membantu orang-orang yg telah cukup tua buat berkendara dengan lebih aman. yg cukup mengejutkan, game-game yg telah dibuktikan bermanfaat ini bukannya Gran Tourismo series atau Need Por Speed series, melainkan game-game seperti Medal op Honor & Tetris.
  • Melatih Konsentrasi
    Contohnya saja dalam game-game online dengan genre action, diperlukan konsentrasi saat menembak, sembunyi ataupun lari. Mereka pun bakal lebih pokus dalam mengahadapi misi-misi dalam game ini. perkara itu membuat para pemainnya mempunyai pola pikir buat segera & bisa menyelesaikan tugas atau misi yg ada.
  • Mengatur Emosi
    Peneliti dari Rumah sakit Anak Boston melaporkan bahwa permainan bisa membantu anak-anak yg berproblem dengan kemarahan buat mengatur emosi mereka.
Soo..Apa juga yg anda lakukan sebenarnya mempunyai akibat positip & negative ,tergantung tips mereka memandang apa yg mereka kerjakan, apakah positipnya atau malah lebih buruk akibat yg bakal didapatkan. namun perlu di ingat, segala sesuatu bila berlebihan pun bakal berakibat negatip. jadi tidak boleh terlalu banyak pun bermain gamenya, tetap mesti di imbangi dengan aktipitas yg lain ya.. ^_^.




Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan Apa Manfaat Game Untuk Kesehatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar